Sukses

Entertainment

Angga Aldi Rela Dijemur Saat Syuting Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi kepanasan saat syuting Mermaid in Love 2 Dunia. Karena syutingnya di pantai dan panas, maka waktu break digunakan Angga untuk istirahat. Seluruh tenaganya dicurahkan untuk memberi yang terbaik.

"Kalau sudah menjelang magrib jadi harus selesai. Karena syutingnya butuh sinar matahari. Jadi kejar-kejaran pas siang gitu syutingnya. Jadi pas break ya neduh, karena pas syuting panas," ujar Angga beberapa waktu lalu di Ancol.

Pasangan suami istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani juga mengungkap tantangan yang sama selama syuting ketika keduanya terlibat dalam sinetron SCTV berjudul Mermaid in Love 2 Dunia. "Di sinetron ini, kita dilatih untuk sabar, panas dijemur. Tapi karena dari awal sinetron ini aku seneng banget, dan dan menerima dengan apa adanya," ucap Deswita Maharani.

Demikian halnya dengan Ferry Maryadi. Syuting berkesan di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia diakuinya penuh perjuangan.

"Kita berangkat jam 5 pagi ke laut, dengan ombak yang sangat tinggi. Selesai syuting pulang dulu, terus besok lanjut lagi, jadi penuh perjuangan bangat," kata Ferry.

Seperti diketahui, Mermaid in Love 2 Dunia kali ini mengambil cerita dua dunia, laut dan darat. Bisa dibayangkan proses syuting baik di laut dan darat membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Namun Angga Aldi dan pemain lainnya tak keberatan demi penggemar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading