Sukses

Entertainment

Usai On the Wings of Love, JaDine Bersatu di Till I Met You

Fimela.com, Jakarta Pesona hubungan James Raid dan Nadine Lustre memang sulit ditolak. Di Filipina sendiri, banyak masyarakat yang menyukai pasangan ini ketika dipersatukan dalam sebuah drama. Usai On the Wings of Love, James dan Nadine (JaDine) pun kembali dipertemukan dalam sebuah TV series berjudul Till I Met You.

Sebagai sepasang kekasih, tentu saja tak asyik jika mereka tak mesra dalam sebuah judul film. James yang berperan sebagai Basti dan Nadine yang memainkan karakter Iris pun kembali dipersatukan dalam sebuah hubungan cinta.

Usai On the Wings of Love, James Reid dan Nadine Lustre Bersatu di Till I Met You. (Via: PEP.ph)

Till I Met You sendiri berkisah tentang cinta segitiga antara Iris, Basti dan juga Ali. Uniknya, cinta segitiga mereka bukan untuk memperebutkan perhatian Iris, namun Basti. Ya, Ali yang diperankan oleh JC Santos adalah seorang homoseksual.

Mereka berdua dikisahkan bersahabat. Adanya perasaan yang tumbuh di antara mereka tentu saja membuat hubungan mereka bertiga mengalami guncangan. Tiga muda-mudi tersebut pun dihadapkan pada pilihan untuk mempertahankan persahabatan atau memperjuangkan cinta mereka.

Drama On The Wings of Love. (Via: Youtube.com)

Till I Met You adalah drama romantis komedi kedua yang diperankan oleh James Reid dan Nadine Lustre setelah kesuksesan On the Wings of Love. Drama ini pun menampilkan dua sejoli lain yakni Carmina Villarroel dan Zoren Legaspi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading