Sukses

Entertainment

Unggah Kalimat Manusia Hebat, Siapa yang Dimaksud Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Raffi Ahmad mengunggah potret yang berisi kalimat bijak. Isinya tentang manusia hebat dalam akun Instagram-nya, Rabu (7/12/2016). Begini makna manusia hebat itu.

"Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri di saat dikuasai amarah, tenang saat dipermalukan, tersenyum disaat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan, dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya."

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/bintang.com)

Membaca kalimat tersebut, para netizen menilai kalimat bijak tersebut cocok disematkan bagi sang istri, Nagita Slavina. Selama ini, netizen menilai, Nagita sosok istri yang sabar. Seorang follower justru berharap kalimat yang dimaksud bukan buat orang lain.

"Quotenya bagus ya cocok banget buat memsye (Nagita Slavina) wanita tangguh yang sabarnya luar biasaaaa😍😍," nilai akun @tresamada. "Mantafff.....semoga bisa jadi manusia hebat !!!" harap akun @taufanarifin1.

Raffi Ahmad mengunggah foto yang berisi kalimat tentang manusia hebat (Instagram/@raffinagita1717)

"Kata-kata itu cocok buat Gigi, moga yang dimaksud bukan buat orang laen, palahi buat si onohh," kata akun @geandra_patra.

Hanya Raffi Ahmad yang tahu untuk siapa kalimat bijak itu ia tujukan. Yang jelas, kalimat-kalimat bijak yang diunggah Raffi banyak netizen yang sepakat dengan kalimat tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading