Sukses

Entertainment

Brian McKnight Siap Tampil Pol-Polan di Konser 90's Soul Ace

Fimela.com, Jakarta Kembali ke Indonesia, Brian McKnight tak sabar menghibur fans setianya dalam konser bertatjuk 90's Soul Ace. Bahkan Brian meyakinkan bakal tampil maksimal di perhelatan musik yang digelar hari ini, 8 Desember 2016, di Hall Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

"Saya ingin melihat wajah-wajah mereka saat menyanyikan lagu saya besok. Saya akan tampil gila-gilaan," ungkap Brian McKnight, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Brian McKnight di preskon the 90's Soul Ace (Deki Prayoga/Bintang.com)

Brian sendiri belum bisa memastikan berapa lagu yang akan disuguhkan pada konser nanti. Namun yang pasti, Brian sudah tak sabar tampil di hadapan para penggemarnya, dan bernyanyi bersama-sama.

"Saya tidak tahu. Saya berkesempatan untuk datang dan melihatnya. Setiap kali saya comeback saya lebih dekat dan lebih dekat. Jadi tak sabar menunggu besok," ujarnya.

Brian McKnight di preskon the 90's Soul Ace (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya kali ini, ke depannya Brian berharap bisa kembali menyapa langsung para fans di Indonesia, dengan hits-hits terbarunya. Setidaknya, setahun sekali dia ingin berkunjung ke Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa kembali lagi. Saya ingin kembali setiap tahun. Mungkin saya begitu sibuk, tapi mudah-mudahan secepatanya saya bisa kembali lagi ke sini, hehehe," ucap Brian McKnight. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading