Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Noah, Aura Kasih, Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Ariel Noah yang punya suara merdu dan memiliki wajah ganteng adalah paduan pas untuk seorang vokalis band. Inilah modal utama Ariel dalam melakoni karier di belantika musik tanah air bersama band Noah. Kini ia menerima tantangan menjadi mentor ajang pencarian bakat. Berita ini banyak menarik perhatian dan masuk dalam Gosip Terkini Bintang.com siang ini. Selain itu berita soal kisah cinta Aura Kasih dan ungkapan duka Happy Salma untuk gempa Aceh juga mendapat perhatian pembaca.

Vokalis band, Ariel NOAH mengaku sangat senang dipercaya menjadi salah satu dewan juri sebuah  ajang pencarian bakat. Sudah sejak lama dirinya ingin mengekplorasi bakat-bakat baru di dunia musik yang jarang terekspos. Bahkan, kata Ariel, setiap ia melihat ajang pencarian bakat kerap membuatnya geregetan melihat aksi-aksi para peserta ada yang miss saat tampil. Karenanya dia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Saya sering lihat acara pencarian bakat. Kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini putusin terjun langsung dan memberikan sumbangan insting untuk menentukan talent muda," kata Ariel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Happy Salma ikut prihatin dengan gempa Aceh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu duka kembali melanda Aceh. Berdasarkan data yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pusat gempa berada di 5.19 Lintang Utara, 96.36 Bujur Timur, 18 kilometer timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Gempa Aceh berkekuatan 6,4 skala richter (SR) tersebut mengguncang sekitar pukul 05.03 WIB.

Artis Happy Salma amat berduka dengan musibah di Bumi Serambi Mekkah ini. "Yang pasti sebagai rasa kemanusiaan tergugah, ya. Bencana begitu besar bisa terjadi pada siapa saja. Sedih pastinya. Apalagi Aceh sudah berapa kali gempa. Artinya Aceh itu masuk daerah rawan," ungkap Happy Salma saat dihubungi Bintang.com, Rabu (7/12/2016).

Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly selalu menarik untuk disimak. (Instagram @glennfredly309)

Sedangkan kisah asmara penyanyi dan pemain sinetron Aura Kasih dengan Glenn Fredly masih saja menarik perhatian. Beberapa waktu belakangan, kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan bersemi kembali. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Yang teranyar, Glenn dan Aura liburan bareng di Bali.

Sambil menikmati indahnya pantai pulau Dewata, Aura dan Glennn tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Sayangnya, momen kebersamaan ini tak serta merta diunggah Aura dan Glenn di akun media sosialnya masing-masing.

Inilah tiga berita yang banyak dibaca dan masuk dalam Gosip Terkini Bintang.com. Berita tentang Ariel Noah yang menjadi mentor salah satu ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta. Lalu tentang Happy Salma yang ikut berduka atas gempa Aceh yang mengguncang pagi tadi. Dan juga berita soal kisah kasih Aura Kasih dan Glenn Fredly. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading