Sukses

Entertainment

Anak Rossa Kerap Panggil Afgan dengan Sebutan Om

Fimela.com, Jakarta Kerap dihubungkan menjalin asmara dengan penyanyi Afgan, Rossa masih enggak banyak bercerita akan hal tersebut. Seperti diketahui, banyak netizen mengatakan keduanya memang telah menjalin asmara, namun berkali-kali pula Rossa membantah isu tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, Afgan dan Rossa memang terlihat dekat. Namun kedekakatan seperti apa yang terjadi di antara mereka hanya Afgan dan Rossa yang tahu. Ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016), Rossa enggan membahas kedekatannya dengan Afgan.

Pertengahan November silam, Rossa mengakui telah memiliki pacar. "Aku udah punya pacar. Tapi siapanya, maaf nggak bisa katakan. Dari dulu nggak pernah cerita kan. Kalau berjodoh baru dikasih tahu deh," ucap Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku enggak mau cerita banyak-banyak lah. Pokoknya, yang paling pasti kita berdua saling deket satu sama lain," kata Rossa.

Disinggung mengenai kedekatakan anaknya, Rizky Langit Ramadan dengan Afgan, Rossa menjelaskan, putranya memang selalu dekat dengan siapapun.

"Anakku sama siapapun juga mau-mau aja temenan, dan dia engga cuma deket banget sama Afgan, tapi juga deket sama yang lain juga kok," jelas Rossa.

“Doain saja yang terbaik semoga bisa sama-sama bahagia,” ucap Afgan dengan singkat saat ditemukan di kawasan Kebon Jeruk. (Instagram/afgansyah.reza)

Kepada Afgan, kata Rossa, putranya kerap memanggil pelantun Sadis tersebut dengan sebutan 'Om'.

"Iya dia sering manggilnya Om Afgan," tutur Rossa.

Rizky Langit Ramadan, putra hasil pernikahan Rossa dengan Yoyo (drummer Musikimia) diakui Rossa tidak memaksakan diri agar dirinya cepat segera memiliki pendamping.

"Enggak, dia sih santai aja. Enggak maksa, enggan nanyain juga. Udah yah," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading