Sukses

Entertainment

Menikah Beda Agama, Ini Jawaban Yama Carlos

Fimela.com, Jakarta Yama Carlos tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri. Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan terkenal, yang sudah setahun ini dikenalnya. Yama tak butuh waktu lama memutuskan untuk mempersunting Fita.

Perbedaan keyakinan pun tak menjadikan penghalang bagi Yama dan Fita tetap meresmikan hubungannya di pelaminan. Soal perbedaan, Yama membiarkan hal itu menjadi pembahasaannya dengan sang calon istri.

"Itu biar kami yang menyelesaikan. Biar jadi pembahasan saya dengan calon istri. Karena di sini kan sensitif ya kalau bahas soal agama. Yang penting doakan yang baik saja," ucap Yama Carlos, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Yama Carlos bersyukur telah mendapat restu dari keluarga keduanya. Bahkan, secara bergantian dengan calonnya, Arfita Dwi Putri kini sedang mengurus administratif pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yama bersyukur, rencana pernikahannya direstui oleh keluarga. Bahkan, Yama sudah mengurus administratif pernikahan tersebut. "Setuju. Kita bagi tugas, kalau dia nggak bisa saya yang tangani. Yang pasti administratif dan surat-surat," kata Yama.

Bukan hanya perbedaan keyakinan, jarak usia Yama dan Fita juga terpaut cukup jauh. Nyatanya, kondisi itupun tidak mengendurkan semangat mereka untuk membangun mahligai rumahtangga.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

"Jaraknya 12 tahun. Ya nggak apa-apa, gue yang lebih tua mencoba melengkapi yang muda. Gue juga sebaliknya. Kalau ngambek pasti. Umur 24 tahun kan jiwa anak-anaknya masih tinggi," jelasnya.

Sayangnya, Yama lagi-lagi bungkam saat ditanya tanggal pernikahannya dengan Fita. Dia berjanji akan memberitahu jika sudah dekat waktunya. "Nanti dikasih tahu," pungkas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading