Sukses

Entertainment

Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda Manopo & Bastian Steel Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Cerita menarik lain hadir dari kisah kehidupan mermaid dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Sinetron ini menemani pemirsa SCTV di malam hari pukul 20.30 WIB. Menemani Angga Aldy dan Amanda Manopo, Bastian Steel dihadirkan untuk membuat cerita baru dan segar.

Selain itu inetron ini diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat seperti Shiva Hadju, Arnold Leonard, Rebecca Klopper serta aktor dan aktris. Mereka akan mengisahkan kehidupan mermaid yang terjebak cinta segitiga di dua dunia.

Ariel (Amanda Manopo) harus menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid dari pria yang selama ini cukup dekat dengannya, Eric (Angga Aldi). Namun sebagai Ratu Mermaid, Neptuna (Deswita Maharani) telah menjodohkan Ariel dengan Benji (Bastian Steel) yang merupakan Putra Raja Laut.

Berawal dari kebenciannya kepada manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya, Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Ruri sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Eric. Konflik asmara dan kehidupan dua dunia yang berbeda akan mewarnai kisah menarik dari sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading