Sukses

Entertainment

Menanti Aksi Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Mermaid in Love 2 Dunia menjadi salah satu sinetron yang sangat ditunggu-tunggu penggemar setia. Penantian panjang tersebut akhirnya akan segera terjawab lewat penayangan perdana aksi Amanda Manopo dan pemain lainnya malam ini.

Antusiasme lawan main dari Angga Aldi ini nampak dari potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret, Amanda terlihat mengenakan topi dan kacamata.

Jelang penayangan Mermaid in Love 2 Dunia, Amanda Manopo juga membuat netizen begitu penasaran. Seperti ketika ia menuliskan keterangan di caption foto yang ia unggah.

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

"Penasaran gimana kelanjutan cerita cinta Ariel dan Eric? #MIL2Dunia akan tayang mulai 5 Desember 2016 hanya di SCTV," tulis Amanda Manopo.

Postingan Amanda itu nyatanya sukses menjadi sorotan netizen. Mereka pun mengungkapkan reaksi dengan menuliskan sederet komentar.

"Pengen cepet liat MIL 2," tulis akun feraarfina04. "Manda rasanya nggak sabar pengen lihat kamu di TV, love you Manda," tulis akun yani.efendi. "Ga sabar banget ka @amandamanopo pengen cepet-cepet tayang mil2 semoga sukses ya ka untuk karirnya," tambah akun nrlaely.

Angga Aldi dan Amanda Manopo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, Mermaid in Love 2 Dunia sendiri mengisahkan kehidupan mermaid yang terjebak cinta segitiga di dunia dunia. Ariel (Amanda Manopo) harus menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid sebagai mermaid dari pria yang selama ini dekat dengannya, Eric (Angga Aldi).

Namun, sebagai Ratu Mermaid, Neptuna (deswita Maharani) telah menjodohkan Ariel dengan Benji (Bastian Steel) yang adalah Putra Raja Laut. Konflik asmara dan kehidupan dua dunia yang berbeda siap mewarnai kisah menarik dari Mermaid in Love 2 Dunia.

Sudah tidak sabar untuk menanti aksi Amanda Manopo dan pemain lainnya di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penayangan perdananya malam ini, Senin (5/12/2016) pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading