Sukses

Entertainment

Absen Main Sinetron, Aliando Syarief Dikalahkan Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Saat bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala kepopuleran Aliando Syarief bisa dibilang di atas angin. Berbagai penghargaan diraih untuk aktingnya. Namun, karena tahun ini Aliando lebih fokus di musik maka akting Aliando disalip oleh pesinetron yang lain, salah satunya Ricky Harun.

Alindo hanya bermain dalam serial khusus tahun ini. Dia tak menerima judul sinetron karena lebih fokus di musik. Di ajang SCTV Award 2016, Aliando masuk nominasi Aktor Utama Paling Ngetop bersama Ricky Harun, Miller Khan, Ali Syakieb dan Angga Aldi.

Namun, Aliando tidak bisa menang. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Ricky Harun yang berhasil menyabet penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop dalam ajang penghargaan SCTV Award 2016 lewat perannya dalam sinetron Pangeran 2.

Meraih penghargaan bergengsi, Kirun pun menganggap hal tersebut sebagai sebuah kepercayaan dari publik. Ia menilai, apresiasi besar masyarakat terhadap perannya di sinetron Pangeran 2 merupakan tanggung jawab yang mengharuskannya terus meningkatkan kemampuan aktingnya.

"Dengan piala ini pastinya tanggungjawab saya lebih besar lagi, Pasti bebannya makin besar. Ini yang kedua tanggungjawabnya memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, akting yang lebih bagus lagi," ujar Ricky Harun saat ditemui di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Memenangkan persaingan dengan aktor Aliando Syarief, Miller Khan, Ali Syakieb dan Angga Aldi, ayah dua anak itu mengaku tidak menyangka dapat mempertahankan trofi yang juga didapatkannya tahun lalu. Ia menilai, seluruh nominasi di kategori Aktor Utama Paling Ngetop sama-sama berpeluang memenangkan penghargaan prestise tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading