Sukses

Entertainment

Usai SCTV Awards, Amanda Manopo Main di Mermaid in Love Season 2

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo gagal menang SCTV Awards 2016 kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Ia dikalahkan Nabila Syakieb yang menggondol penghargaan bergensi SCTV Award untuk kedua kalinya. Tetapi ia tetap senang karena sinetron ini dibuatkan sekuel, Mermaid in Love Season 2.

Nabila Syakieb menanggapi kemenangannya atas Amanda Manopo. "Sama sekali nggak nyangka, karena nama-nama besarnya semuanya di situ. Tapi Alhamdulillah aku dapat," ujar Nabila usai menerima piala.

Kakak kandung Ali Syakieb itu menilai, saat ia masuk menjadi salah satu nominator pun ia sudah merasa sebagai pemenang. Terlebih, saat ia di daulat sebagai pemenang, Nabila pun mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik guna mempertahankan gelarnya di penghargaan tahunan SCTV Award.

"Nggak ngarep sih. Kalau misalnya menang Alhmadulilah, kalau nggak ya nggak apa-apa. Tapi dengan ini aku terus termotivasi lagi," pungkasnya.

Meskipun tak menang secara pribadi, namun Amanda tetap merasa sengan. Pasalnya sinetron Mermaid In Love terpilih menjadi Sinetron Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016. Amanda Manopo menilai, keberhasilan Mermaid In Love merebut hati pemirsa setia SCTV tidak terlepas dari peran seluruh tim yang bekerja keras dibalik layar sinetronnya tersebut.

"Kerja keras kita terbayar sudah. terima kasih untuk semua kru yang tidak pernah menyerah, semuanya terima kasih," ucap Amanda Manopo sambil memegang trofi penghargaan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Amanda juga melanjutkan, kemenangan sinetronnya bersama Angga Aldi sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV selama tahun 2016 ini merupakan motivasi tersendiri. Pasalnya, Mermaid In Love sedang masuk proses produksi season ke-2 dan diharapkan mampu mengulang suksesnya di tahun depan.

"Sangat senang, bahagia dan bersyukur. Ini jadi motivasi kita di Mermaid in Love Season 2. Ini mimpi jadi nyata dan memicu kami untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya supaya kita tetap semangat. Ini apresiasi kita untuk semua fans yang terus mendukung kita," pungkas Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading