Sukses

Entertainment

Diam-Diam Morgan Oey Siapkan Karya Solo

Fimela.com, Jakarta Boyband SM*SH telah memberikan jalan bagi Morgan Oey untuk dikenal sebagai seorang entertainer di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, menjadi personil boyband tersebut menjadikan namanya melambung tinggi.

Namun, ia memilih hengkang dari boyband tersebut dan mencoba jalur solo karir. Dunia seni peran menjadi pilihannya. Dan tak salah karena artis 26 tahun itu telah berhasil membuktikan bahwa kualitas aktingnya bisa dipertanggung jawabkan.

Beberapa judul film pernah ia lakoni seperti Assalamualaikum Beijing, Air Mata Surga, Ngenest, Dreams, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, Winter in Tokyo, Mooncake Story, dan juga Melbourne.

Morgan Oey enggan tinggalkan dunia musik (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya lagi kerjain dua proyek, akhir tahun ini sampai awal tahun depan," kata Morgan Oey di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Namun, ia yang berangkat dari dunia tarik suara mengaku masih rindu. Ia menegaskan tak bakal bisa lepas dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Meskipun sekarang ini Morban lebih fokus di industri film.

"Gak akan meninggalkan nyanyi, ini kaya semacam deadline dari teman, karena mereka juga nanya kapan saya balik lagi ke musik, apakah saya bakal ninggalin musik karena keenakan main film, saya selalu jawab enggak," tuturnya.

Morgan Oey (Febio Hernanto/Bintang.com)

Morgan berharap ketika tahun ini ia lebih fokus di film, maka tahun depan dirinya bisa mencoba menyambung kembali karir bermusiknya. Jika tak ada aral melintang, sebuah single solo digadang bakal dirilisnya tahun depan.

"Itu akhirnya jadi motivasi saya, kemungkinan tahun depan bisa tercapai. Seperti yang saya bilang tadi, doain aja, semoga tahun depan bisa rilis. Itu jadi resolusi saya tahun depan, bisa rilis single solo saya," tukas Morgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading