Sukses

Entertainment

Netizen Dukung Yuni Indriyati Bercerai dengan Donny Kesuma

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati tengah ditempa prahara. Donny dikabarkan kembali melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Hal ini tentu membuat Yuni murka.

Bagaimana tidak, beberapa tahun lalu, Donny pernah dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera yang mengakibatkan Yuni melayangkan gugatan cerai. Bahkan, perselingkuhan Donny saat itu dipergoki sendiri oleh Yuni di sebuah rumah kontrakan pada malam hari.

Postingan istri Donny Kesuma yang kesal karena dengan perangai sang suami. (Instagram/yuniindriyati79)

Melihat kisah Yuni yang sudah diselingkuhi Donny Kesuma, netizen pun turut prihatin. Tak sedikit dari mereka yang mendukung Yuni untuk bercerai dari Donny yang telah memberikannya tiga orang anak. Dukungan tersebut disampaikan dalam kolom komentar foto yang diunggah Yuni pada Selasa (29/11/2016) di Instagram.

"Diceraikan aja suami model gini. Nggak ada gunanya mempertahankan laki yang doyan selingkuh," saran nilatitin. "Kunci rumah tangga ya setia mbak, kalau sudah berulang kali selingkuh buat apa dipertahanin mbak cuma buat sakit hati aja ya kan?" sambung nonanophi.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Dukungan dari segi moril memang tengah dibutuhkan Yuni Indriyati atas prahara rumah tangganya dengan Donny Kesuma. Begitu pun yang tengah dilakukan oleh netizen, meski mereka tak kenal secara langsung dengan pasangan Donny dan Yuni.

"Jadi sedih bacanya, sabar banget mbak, padahal sepertinya ini bukan kejadian pertama, semoga mbak Yuni selalu dikuatkan. Perempuan baik pasti akan mendapat yg terbaik," tulis ocherosa. Pernikahan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading