Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Hadiri Resepsi Tanpa Raffi Ahmad, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti. Salah satu hal yang menarik untuk diikuti adalah soal rumah tangga para selebriti. Beberapa waktu lalu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan publik, lantaran isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Setelah lebih dari dua bulan sejak isu tersebut, muncul sebuah foto yang memperlihatkan saat Nagita menghadiri resepsi pernikahan. Foto itu sendiri diunggah oleh adik dari Nagita, Caca Tengker.

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan kerabat tanpa kehadiran Raffi Ahmad. (Instagram/cacatengker)

Ada dua foto yang memperlihatkan Nagita menghadiri resepsi pernikahan. Uniknya, Nagita tak ditemani Raffi saat menghadiri dua resepsi pernikahan itu.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini hanya ditemani Rafathar, Caca, dan Rieta Amalia. Lantas di mana Raffi Ahmad?

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan kerabat tanpa kehadiran Raffi Ahmad. (Instagram/cacatengker)

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Kok nggak pernah ditemenin Raffi ya sekarang, jadi berpikir gimana gitu," komentar akun lis_setyawati. "Raffi mana? betul kan Raffi nggak berani jumpa mama Rieta, Caca yang masih pacaran aja ikut pacarnya ke mana acara keluarga Gigi," sahut akun w.bunda.

Walaupun muncul berbagai spekulasi, namun masih ada netizen yang berpikir positif tentang ketidakhadiran Raffi Ahmad. "Woi Raffi nggak dateng karena malem itu Raffi syuting film Rafathar sampai jam 2 pagi," tulis akun briezka.adintika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading