Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Bella Shofie, Acha Septrisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas berita tentang Nagita Slavina yang datang ke resepsi pernikahan tanpa ditemani Raffi Ahmad, sang suami. Melalui postingan adiknya, Caca Tengker, tampak Nagita hanya ditemani ibunda Rieta Amalia dan Rafathar.

Netizen kemudian bereaksi dengan mempertanyakan keberadaan Raffi Ahmad. Banyak diantara netizen mengaitkan hubungan yang kurang harmonis antara Rieta Amalia dan Raffi Ahmad. Netizen menduga, lantaran ada Rieta Amalia, Raffi Ahmad mengurungkan niat menemani Nagita Slavina ke acara resepsi pernikahan. Netizen lain berkicau, jika Raffi Ahmad sedang sibuk syuting film Rafathar.

Bella Shofie selfie sebelum terbang ke Singapura. (Instagram/bellashofie5292)

Bella Shofie masih menjadi pemberitaan media, terkait isu hubungannya dengan Daniel Rigan, suami dari Irene Priscilya. Penat dengan beragam permasalahan, belum lama ini Bella Shofie berangkat ke Singapura. Ia memposting foto kolase empat wajahnya sebelum berangkat.

foto kolase empat wajah Bella Shofie itu kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Meski demikian ada pula yang justru memuji kecantikan Bella Shofie.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram @acha.septriasa)

Berkas pernikahan Acha Septriasa sudah lengkap. Artinya, Acha dan Vicky Kharisma tinggal melenggang ke pelaminan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang kepada media. Jika tidak ada halangan, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016.

Berita tentang Nagita Slavina, Bella Shofie dan Acha Septriasa masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading