Sukses

Entertainment

Usai Berdoa di Medsos, Bella Shofie Terbang ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie begitu hangat diperbicangkan publik selama sepekan terakhir. Bella dituding telah menjadi perusak rumah tangga dari seorang pengusaha tambang batu bara bernama Daniel Rigan dan istrinya, Irene Priscilya.

Melalui media sosial, Bella Shofie memposting rangkaian kata yang berisikan doa agar diberikan keteguhan hati lantaran memendam kesedihan. Dalam ketererangan foto yang diunggahnya, Bella pun menuliskan kalimat pujian terhadap Sang Pencipta.

Bella Shofie memposting rangkaian kata yang berisikan doa di media sosial. (Instagram/bellashofie5292) 

Tak beberapa lama, Bella pun mengunggah beberapa potret dirinya yang akan terbang ke Singapura. "Cuus Relax Sejenak dari kepenatan Kota Jakarta," tulis Bella Shofie dalam akun Instagram @bellashofie5292, Senin (28/11/2016).

Sementara itu, atas tindakan yang diduga dilakukannya, Bella Shofie dilaporkan oleh Irene ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan perselingkuhan sebagaimana diatur dalam pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Untuk melakukan jeratan hukum sesuai pasal tersebut tentunya harus dengan bukti-bukti yang kuat terkait perselingkuhan.

Irene Pricilya dan Ferry Juan akan melaporkan Bella Shofie ke kepolisian untuk pasal perzinaan bersama Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini butuh pembuktian. Tapi kata Profesor Doktor Surbekti mengatakan apabila sepasang manusia laki-laki dan wanita dalam suatu ruangan atau kamar dan situ ada pula tempat tidurnya maka patut diduga berdua zina," ujar Ferry Juan, kuasa hukum Irene beberapa waktu lalu.

Akibat kabar perselingkuhan ini, Bella Shofie mendapat surat sakit hati dari anak Daniel Rigan, Putri. Dalam secarik kertas, Putri menyebut Bella Shofie sebagai perusak rumah tangga orangtuanya. Bahkan, ia mengatakan mantan kekasih Adjie Pangestu itu memiliki hati seperti binatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading