Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Punya Mobil Sport Baru, Amy Qanita: Hati-hati!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, salah satu mobil mewah milik Raffi Ahmad sempat mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobil berjenis Lamborghini Adventador berwarna putihnya rusak parah. Tidak harus menunggu lama, saat ini dikabarkan Raffi sudah kembali memiliki mobil baru bermerk sama dengan yang mengalami kecelakaan di Malang.

Seperti yang sempat dipamerkan Raffi di akun Istagram-nya saat berpose di sebuah mobil Lamborghini berwarna silver metalik, Ibunda Raffi, Amy Qanita pun membenarkan jika anaknya sudah memiliki pengganti dari mobil lamanya yang mengalami rusak parah. Sebagai orang tua, Amy pun mengaku senang.

Menurut asisten Amy Qanita, Amy menjadwal ulang pelaporannya pada Senin.

"Ya Alhamdulillah udah ada lagi, udah tergantikan lagi. Raffi anak laki pasti suka mobil sport. Namanya ibu seneng aja ya anaknya punya mobil lagi. Apapun kendaraannya senang," ungkap Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Meski mengaku senang, namun ia pun tidak memungkiri kerap membatasi hobi mahal sang anak sulungnya yang gemar mengoleksi mobil mewah. Namun, dengan alasan memakai uangn hasil jerih payahnya sendiri, Amy pun tidak bisa terlalu mengatur hobi Raffi ahmad yang gemar mengoleksi kendaraan sport.

"Nggak tau harganya, nggak pernah dikasih tau. Itu udah dari dulu di warning, 'ngapain beli mobil sport gitu kan sayang', yaa namanya Raffi udah kerja keras, ada duit yaudah. Namanya anak pengen jadi yaudah, hobi dia juga," tuturnya.

Preskon MNCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Dan, agar kejadian kecelakaan yang sebelumnya tidak terulang lagi, Amy pun meminta Raffi untuk lebih berhati-hati saat mengendarai mobil mewah berkecepatan tinggi tersebut.

"Warning supaya hati-hati. Khawatir kan mobil sport kan kenceng, jadi hati-hati," tandas Amy.

Sebelumnya, mobil Lamborghini Raffi Ahmad bernomor polisi B 1 AMY berwarna putih sempat tergelincir dan menabrak pohon saat berada di Malang, Jawa Timur. Beruntung, saat kejadian berlangsung, Raffi dan keluarganya tidak berada dalam mobil sehingga tidak mengalami luka-luka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading