Sukses

Entertainment

Hengkang dari WINNER, Taehyun Sempat Tulis Surat untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Nam Taehyun menyudahi perjalanan kariernya dengan grup asal YG Entertainment, WINNER. Meski banyak yang menyayangkan, keputusan tersebut sudah menjadi kesepakatan terbaik antara dirinya dan agensi.

Kondisi kesehatan Taehyun yang memburuk jadi penyebab utama tertundanya comeback WINNER. Pihak agensi pun terpaksa mengakhiri kontrak vokalis sekaligus pencipta lagu di grupnya itu.

Taehyun WINNER

Fans mengungkap rasa shock dan sedih mereka mendengar hengkangnya Taehyun. Di satu sisi mereka juga khawatir dengan kondisinya. Namun melalui tulisan tangan, Taehyun akhirnya angkat bicara.

"Halo, aku Taehyun. Kepada semua orang yang mencintaiku, aku minta maaf atas berita mengecewakan ini. Banyak hal terjadi belakangan ini, tapi aku sangat bahagia menerima cinta begitu besar sebagai Nam Ta Hyun WINNER," tulis Taehyun yang kemudian ia unggah di akun Instagram 26 November lalu.

WINNER unggah foto dengan formasi 4 orang

Di postingan tersebut Taehyun juga menegaskan kepada fans bahwa ia tetap akan berkarya di musik. Tak lama setelah tulisan ini jadi viral, Taehyun memutuskan untuk menghapus postingan tersebut.

"Jaga kondisimu di cuaca dingin ini. Aku sangat berterima kasih kepada kalian untuk dukungan selama ini," ujar Taehyun yang kini tak lagi menjadi anggota WINNER.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading