Sukses

Entertainment

Single Perdana Liam Payne Bocor di Dunia Maya?

Fimela.com, Jakarta One Direction kini sedang vakum, sehingga para personilnya memilih untuk mengejar karir solo masing-masing. Salah satu yang kini sedang sibuk menyiapkan debutnya adalah Liam Payne.

Hingga saat ini Liam memang belum resmi memperkenalkan musik barunya. Namun beberapa waktu lalu, beredar sebuah postingan di Instagram yang diduga adalah bocoran single debut Liam.

 

@liampayne singing in the studio (24/11) 😍(via @sylvestermusic )

A video posted by Liam and Cheryl (@cheriamupdates) on

Potongan lagu itu diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama cheriamupdates. Sebagaimana dijelaskan pada caption, postingan itu tak lain adalah rekaman suara Liam yang saat itu sedang berada di sebuah studio.

"@liampayne singing in the studio (24/11) 😍(via @sylvestermusic)," demikian bunyi caption uang ditulis pemilik akun. 

Postingan itu memang tidak menunjukkan lagu yang dinyanyikan Liam secara utuh. Namun penggalan lirik yang terdengar berbunyi cos it means goodbye, turn a blind eye, don't tell me goodnight. 

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Keputusan Liam untuk bersolo karir memang bukan sebuah rahasia lagi. Walau belum terang-terangan menunjukkan musiknya, namun beberapa kali materi lagunya beredar di dunia maya. Salah satunya adalah demo lagu You yang baru-baru ini beredar di dunia maya.

Liam Payne bukan satu-satunya sisa member One Direction yang kini juga berkarir secara solo. Beberapa waktu lalu, Niall Horan tanpa diduga merilis sebuah single ballad berjudul This Town.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading