Sukses

Entertainment

Raisa Jadi Magnet Kuat di JGTC 2016

Fimela.com, Jakarta Semenjak siang, ajang Jazz Goes To Campus (JGTC) 2016 sudah dipadati oleh penikmat musik. Satu diantara penampil yang menyedot penonton paling banyak adalah Raisa.

Meski mengusung musik jazz yang beberapa waktu silam masih identik dengan orang tua dan kalangan atas, kali ini hal tersebut terbantahkan. Terbukti di gelaran ke 39 JGTC ini, para penonton didominasi oleh kalangan muda yang rata-rata menantikan penampilan Raisa.

Raisa di Jazz Goes To Campus (JGTC) 2016 (Galih W.Satria/Bintang.com)

Selama ini nama Raisa memang telah menjadi jaminan sukses bagi sebuah konser. Paras menawan dengan lagu-lagu yang enak didengar membuatnya memiliki massa penggemar yang setia hadir di manapun ia manggung.

Menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Usai di Sini, Biarkanlah, Bye Bye, Jatuh Hati, Could It Be, dan Kali Kedua, penyanyi cantik itu berhasil membuat penonton galau, tertawa, dan sekaligus bernyanyi bersama.

"Ini adalah lagu favorit saya. Tiap kali diwawancara, Raisa lagu favoritnya apa, aku selalu jawab dengan lagu ini," kata Raisa sebelum menyanyikan Jatuh Hati di JGTC 2016, Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016).

Raisa di Jazz Goes To Campus (JGTC) 2016 (Galih W.Satria/Bintang.com)

Pada tembang itu pula Raisa terpukau kala dirinya mengajak seluruh penonton untuk menyalakan lampu flash dari handphone. Ia tak menyangka penontonnya sangat membludak sampai ke ujung pandangannya.

"Yuk nyalain flash. Aku tungguin ya," ajaknya kepada penonton. "Wow, ampe ujung sana ternyata. Kalian sangat mengesankan," sambung Raisa.

Di lagu Could It Be, Raisa menyiratkan seolah merupakan lagu terakhir. Ucapan terima kasih sempat dilontarkannya. Namun, penonton tak rela sebelum lagu yang sekarang ini sedang digandrungi, Kali Kedua, dibawakan.

Dan benar saja, Raisa menyuguhkan lagu itu sebagai kejutan. Sontak saja penonton berteriak girang. Mereka terus bernyanyi bersama sepanjang lagu. "Terimakasih buat kalian semua, terimakasih JGTC," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading