Sukses

Entertainment

Tak Masuk Nominasi, Prilly Latuconsina Siap Meriahkan SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards merupakan sebuah ajang penghargaan untuk mereka yang aktif berkiprah di dunia televisi, musik dan film. Mereka yang selama ini aktif berkaya akan memeriahkan malam puncak penganugerahan tersebut. Tentu saja Prilly Latuconsina merupakan salah satunya.

Meski tak masuk sebagai nominator dari sederet kategori, Prilly akan turut tampil menghibur para penonton bersama dengan artis senior, Paramitha Rusady. Uniknya, mereka baru saja berkenalan saat latihan untuk penampilan mereka.

Sesi latihan vocal untuk SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku baru kenalan tadi, salaman, ya anaknya juga manis, baik. Kalau chemistry ya diserahin nanti aja gimana, aku yakin dia bisa menjiwai," ujar Paramitha Rusady dalam sebuah wawancara dengan Bintang.com. Prilly sendiri mengaku gugup saar tahu lawan duetnya adalah Paramitha.

"Deg-degan banget, biasanya aku kan duet ya sama CJR, sama Ali atau sama siapa yang seeumuran atau lebih muda dari aku. Tapi ini aku sama tante Paramitha, aku takut, kayak takut salah gitu. Tapi aku harap semoga lancar sih,"

Sesi latihan vocal untuk SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Di SCTV Awards yang akan digelar 30 November mendatang. Prilly Latuconsina akan menyanyikan lagu bersama dengan Paramitha Rusadi. Lagu Krisdayanti yang berjudul 'Aku Hanya Wanita Biasa' diharapkan bisa menghibur para penonton nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading