Sukses

Entertainment

Tata Liem Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dikabarkan menjadi selingkuhan dari seorang pria bernama Daniel Rigan yang berprofesi sebagai pengusaha batu bara di Kalimantan. Soal kabar ini, Tata Liem selaku menajer dari Bella Shofie pun buka suara.

"Kalau masalah dituding ini dan itu, ya bukan urusanku juga ya karena itu kan masalah rumah tangga orang jadi aku nggak ikut campur karena aku juga nggak tau ceritanya gimana. Yang aku tahu Bella sangat dekat sekali sama orangtuanya mas Daniel Rigan dan keluarganya baik-baik aja sih," papar Tata Liem saat dihubungi Bintang.com, Jumat (25/11/2016).

Surat anak Daniel Rigan, untuk sang ayah dan Bella Shofie. (Istimewa)

Akibat kabar perselingkuhan ini, Bella mendapat surat sakit hati dari anak Daniel Rigan, Putri. Dalam secarik kertas, Putri menyebut Bella Shofie sebagai perusak rumah tangga orangtuanya. Bahkan, ia mengatakan mantan kekasih Adjie Pangestu itu seperti binatang.

"Bella Shofie wanita pengganggu rumah tangga orang. Bahwa Bella Shofie suda merampas Hak Asasi Manusia, hak Putri Rigan sebagai anak kedua orangtua telah dirampas oleh wanita ini. Orangtua kami terancam berpisah akibat ada wanita ini. Orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani. Wujudnya aja hanya manusia, tapi hatinya bagaikan binatang yang tidak berakal," tulis Putri Rigan.

Irene Pricilya dan Ferry Juan akan melaporkan Bella Shofie ke kepolisian untuk pasal perzinaan bersama Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepada Bintang.com, Irene Priscilya yang merupakan istri Daniel mengakui dirinya sempat mendapat ancaman kala menguak status suaminya dan Bella di depan awak media. Padahal, menurut Irene, beberapa hari sebelumnya hubungan dengan sang suami baik-baik saja.

"Hubungan kami baik-baik saja, tapi semenjak saya menunjukkan di TV, saya mendapat ancaman dari dia (Daniel). Padahal lima hari lalu masih baik-baik saja. Sabtu atau Minggu dia masih ngasih ucapan selamat ke anak saya yang ulangtahun," ujar Irene Priscilya yang pada hari ini (25/11) melaporkan Daniel Rigan dan Bella Shofie ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan perzinaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading