Sukses

Entertainment

Terlalu Menegangkan, Film Cars 3 Bukan untuk Anak-anak?

Fimela.com, Jakarta Sudah diketahui sebelumnya bahwa trailer Cars 3 berbeda dari yang sebelumnya. Ketika biasanya Pixar membuat penonton tertawa dengan kekonyolan cerita, kini malah sebaliknya.

Jika kamu salah satu penggemar film Cars, mungkin akan dibuat terheran-heran dengan trailer terbarunya. Kendati demikian, kamu mungkin akan melihat sisi terbaru dari sang tokoh utama. Lightning McQueen dalam film terbarunya.

Ini alasan trailer Cars 3 bikin penggemar tegang. (Via: Movie Fone)

Melihat Lightning McQueen mengadu cepat di arena mungkin merupakan hal yang biasa untukmu. Namun dibalut dengan atmospher menegangkan serta akhir trailer yang agak tragis mungkin akan berbeda cerita.

Yup, video teaser yang miliki durasi kurang dari satu menit ini sanggup bikin kamu bergidik. Apalagi di bagian akhir kamu bisa melihat betapa cepatnya McQueen sebelum kemudian layar berubah hitam dan terdapat puing-puing api yang bertebaran.

Berbedanya trailer Cars 3 tentu saja mengundang banyak reaksi bagi para penggemar. Bahkan salah satu penggemar meyarankan agar tidak menontonnya bersama dengan anak-anak karena bisa memicu pertanyaan yang rumit. Yuk, simak reaksi mereka di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading