Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Drama On the Wings of Love di Amerika

Fimela.com, Jakarta Drama dari Filipina, On the Wings of Love, belakangan sukses menarik perhatian penonton Indonesia. Bahkan, drama ini sempat menuai protes mengenai jam tayang yang disebut-sebut terlalu malam.

Namun terlepas dari hal itu, drama yang dibintangi oleh Nadine Lustre dan James Reid ini memiliki cerita yang mencuri perhatian. Diketahui, keduanya di dunia nyata juga menjalin hubungan asmara.

On The Wings of Love (via Philstar)

Chemistry itu nyatanya mantap membangun kekuatan cerita. Dikisahkan jalinan asmara itu terjadi antara pria kaya dan wanita miskin. Tentu bukan perkara mudah untuk menjalaninya karena penuh rintangan.

Leah Olivar yang dibintangi oleh Nadine Lustre, adalah gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara. Ia juga pergi untuk mengunjungi makam sang ibunda.

On The Wings of Love (via YouTube)

Di sisi lain, Clark (James Reid) dan leah terpaksa melakukan pernikahan palsu. Hal ini dilaksanakan agar Leah tidak dideportasi dari negeri Paman Sam itu.

Hingga akhirnya, di antara Clark dan Leah tumbuh benih cinta. Clark sendiri dikisahkan sebagai seorang pria yang memiliki masa kecil yang mengenaskan.

Sementara, drama On the Wings of Love telah secara resmi tayang di Indonesia. Penayangan perdana itu dilakukan pada 21 November lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading