Sukses

Entertainment

Niall Horan Unggah Video This Town yang Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Karier solo member One Direction asal Irlandia, Niall Horan mungkin tak diprediksi sebelumnya. Namun This Town yang jadi single debut Niall rupanya berhasil memukau para penikmat musik.

Akhir September lalu Niall merilis live session dari lagunya tersebut untuk pertama kali. Melihat antusiasme fans, ia pun mengunggah This Town versi video lirik pada 23 November kemarin.

Niall Horan This Town

Dikemas dalam bentuk animasi stop motion, cerita yang disuguhkan mampu menyentuh hati netizen. Lirik yang sendu dipermanis dengan ilustrasi yang pas dari Marius Franc.

Banyak Directioners yang mengungkap kekagumannya dengan lagu dan video ini. Pasalnya, genre lagu yang diusung Niall dinilai masih sangat bisa diterima oleh fans 1D. 

"Niall adalah anak baik di One Direction. Dia tak punya tato dan jarang berkata kasar. Musiknya juga masih familiar dengan para Directioners, aku suka," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Secara kualitas, Niall Horan tak kalah dari member One Direction lain. Bahkan di American Music Awards beberapa hari lalu, ia menjadi pusat perhatian saat menampilkan This Town secara live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading