Sukses

Entertainment

Persiapan Pernikahan Acha Septriasa Masuk Tahap Akhir

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa sudah menambatkan hatinya pada Vicky Kharisma. Pernikahan keduanya disebut-sebut akan berlangsung tidak lama lagi. Selain sudah melakukan sesi pemotretan prewedding, Acha Septriasa juga menceritakan jika persiapan pernikahannya dengan Vicky sudah memasuki tahap akhir.

Acha Septriasa juga tengah dikejar waktu, lantaran persiapan pernikahannya berbarengan dengan promo film Bulan Terbelah di langit Amerika 2. Alhasil, Acha butuh tenaga ekstra untuk bisa menjalani dua hal penting tersebut.

Acha Septriasa ternyata sudah sembilan bulan menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma. (Instagram @acha.septriasa)

"Nyatanya, saya masih ketawa-ketawa saja. Pekerjaan ini menjadi satu sampingan yang merupakan hiburan ditengah-tengah saya mempersiapkan pernikahan," ujar Acha Septriasa saat bertandang ke studio Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Acha juga menjelaskan, untuk persiapan pernikahannya ia terbantu oleh beberapa teman dan sahabatnya yang ia percaya.

Acha Septriasa berikan tanda jika usai menikah dengan Vicky Kharisma akan lebih fokus ke rumah tangga. (Instagram @acha.septriasa)

"Ada tim juga yang mengurus, ada sahabat yang aku percaya bisa mewakili apa yang ada di kepala aku. Sampai saat ini berjalan dengan baik. Kalau dibilang capek ya capek, ini merupakan kesibukan yang aku bikin enjoy. Sebagai pelipur capeknya, ya sebentar lagi (menikah). Capek ini nggak perlu dilebih-lebihkan, disyukuri saja," ujar Acha Septriasa.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Acha Septriasa tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan seorang laki-laki bernama Vicky Kharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading