Sukses

Entertainment

Ayudia Bing Slamet Merasa Terlindungi dengan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet tak butuh waktu lama menyesuaikan diri tampil berhijab. Justru dia langsung merasa nyaman dengan penampilannya yang lebih Islami. Bahkan, Ayudia merasa lebih terlindungi dengan memakai hijab.

"Lebih kayak dilindungi gitu. Jadi kalau ada orang yang mau iseng jadi kayak gimana gitu. Awalnya kan syal, ya sudah dililit saja ke kepala. Jadi deh hijab," ungkap Ayudia Bing Slamet, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto (Instagram/@ayudiac)

Keputusan Ayudia berhijab menuai pujian dari keluarga. Terutama suami yang mendukung penuh keinginan itu. Asalkan, Ayudia yakin dan istiqomah dengan pilihannya tersebut.

"Pas aku bilang ingin pakai hijab, dia (Ditto) yang bilang ke keluarga. Mereka nggak menyangka aku pakai hijab, tapi mereka mendoakan sih. Sebenarnya sih kaget nggak kaget. Pokoknya doakan saja, ingin lebih baik lagi buat suami, anak dan kehidupan," ucapnya.

Ayudia Bing Slamet (Andy Masela/bintang.com)

Lantaran keputusan berhijabnya itu, Ayudia lebih selektif lagi dalam memilih tawaran pekerjaan. Setidaknya, pekerjaan yang diambil tak mengganggu penampilan barunya.

"Jujur saja, aku mennahan kerjaan dari hijab ini. Sebenarnya sama saja sih, tapi seleksi lagi," pungkas Ayudia Bing Slamet

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading