Sukses

Entertainment

Amanda Manopo & Pemain Mermaid in Love Latihan Jelang SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta Jelang malam puncak anugerah SCTV Awards 2016, sejumlah pengisi acara melakukan latihan. Kali ini, para pemain sinetron Mermaid in Love akan menampilkan drama musikal pada SCTV Awards 2016. Para pemainnya seperti Annga Aldi, Arnold, Shiva Hadju, Bryan dan Amanda Manopo menggelar latihan khusus agar bisa memberikan penampilan yang maksimal pada 30 November mendatang.

“Iya, kita akan tampil secara drama musikal. Satu atau dua lagu latihan hari ini, ada remixnya juga. Karena ini drama musikal jadi harus latihan bareng,” ucap Angga Aldi kepada Bintang.com ditemui saat latihan di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Pemeran Mermaid in Love 2, Amanda Manopo dan Angga Aldi, kini dipastikan mereka akan tampil mengisi acara SCTV Awards 2016. (SCTV)

Pemain sinetron Mermaid in Love lainnya, Arnold mengatakan tidak ingin memberikan penampilan yang mengecewakan. Untuk itu, ia juga sangat antusias berlatih bersama rekan-rekan lainnya. “Ada yang nyanyi sendiri, duet juga ada dan ada yang rame-rame untuk drama musikal. Gak mau tampil mengecewakan, jadi kita harus latihan bareng-bareng,” terang Arnold.

Mengenai konsep panggung, baik Angga maupun Arnold sengaja masih merahasiakannya. Ia tidak ingin membocorkan kejutan bagi para penonton SCTV Awards 2016 nanti.

Mermaid in Love Season 2

“Yang pasti akan ada kejutan. Konsepnya belum bisa dibocorkkan, jadi tunggu tanggal mainnya aja yah,” tandas Arnold. Di SCTV Awards 2016, sinetron Mermaid in Love sendiri juga masuk dalam kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dan kategori Sinetron Paling Ngetop. Amanda Manopo dan Angga Aldi juga menjadi nominator berkat drama Mermaid in Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading