Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Kisah Petualangan Smurfs 3 di Trailer Perdana

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film animasi, mungkin kamu nggak asing lagi dengan Smurfs. Disutradarai oleh Kelly Asbury, Smurfs 3 alias Smurfs: The Lost Vilage telah merilis trailer pertamanya.

Terdapat beberapa mitos classic yang ada dalam dunia Smurfs. Kamu pun bisa melihat karakter-karakter yang familiar di sana. Joke yang disajikan pun mampu sedikit mengobati rasa rindu dan menggelitik rasa penasaran.

Smurfs 3 baru merilis trailer perdana, ini keseruannya. (Via: Variety)

Sinopsis film ini mengisahkan tentang rahasia terbesar yang pernah ada di sejarah Smurf. Seperti yang dikisahkan d dalam trailer, kamu bisa melihat mereka tengah berada dalam sebuah petualangan untuk mencari 'kaum mereka'.

Petualangan mereka sendiri berawal dari Smurfette, sang tokoh perempuan satu-satunya, mengaku melihat seseorang yang mirip sekali seperti mereka di luar dinding desa. Dari situlah mereka mulai penasaran yang pada awalnya ditentang oleh Papa Smurf.

Film Smurfs 3 sendiri turut dimeriahkan oleh Demi Lovato sebagai pengisi suara Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf, Rainn Wilson sebagai Gargamel dan sederet artis lainnya. Smurfs: The Lost Village akan tayang di bioskop Amerika pada 7 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading