Sukses

Entertainment

Dinominasikan di SCTV Awards 2016, Syifa Hadju Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2016 telah mengumumkan daftar nominasi lengap. Salah satunya adalah nominasi untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop. Nama Syifa Hadju pun masuk dalam kategori tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Syifa Hadju mengajak penggemarnya untuk ikut mendukungnya di SCTV Awards 2016. "Haiii semuaaa!!!siapa yang udah vote aku dan mermaid in love di sctv awardss?" tulis Syifa sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by syifa hadju (@syifahadjureal) on

Tak ayal postingan Syifa pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para penggemarnya. Sebagian besar penggemarnya mengaku sudah memberikan dukungan kepada gadis cantik kelahiran 13 Juli 2000 ini.

"Aku udah vote kakak ya," ujar akun clarissia_m. "Aku udah vote berkali-kali. Semoga menang ya kak," kata akun cerbung.mil13. "Aku udah kak," sahut akun petronellacrlta. "aku udah Kak. Buktinya aku kirim lewat direct message," kata akun sx.angelmil.

 

A photo posted by syifa hadju (@syifahadjureal) on

Untuk menang dalam kategori Pendatang Baru Paling Ngetop, Syifa Hadju harus mampu mengalahkan lawannya, seperti Angga Aldi, Cemen, Rebecca Klopper dan Shofia Shireen.

Untuk memberikan dukungan kepada Syifa Hadju untuk memenangkan trofi SCTV Awards 2016, caranya mudah. Anda bisa mengirimkan SMS dengan mengetik SA7 (spasi) Syifa Hadju kirim ke 97288, atau lewat Twitter dengan mengetik #SA7 (spasi) Shofia Shireen mention ke @SCTV_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading