Sukses

Entertainment

Magic Hour Masuk Nominasi Film Paling Ngetop di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour menjadi satud ari lima film yang masuk nominasi Film Paling Ngetop SCTV Awards 2016. Film ini bersaing dengan empat film lainnya, yaitu: Bulan Terbelah di Langit Amerika, Comic 8 Casino King (Part 1), Jenderal Soedirman, dan London Love Story.

Film Magic Hour menjadi film terlaris ketiga hingga bulan November 2015. Romantisnya film ini membuat film ini disukai penonton. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini mengumpulkan 859.705 penonton.

Tema cinta memang tak pernah usang dan selalu menarik. Tema cinta pula yang diangkat Screenplay Production di film layar lebar perdana mereka. Magic Hour cukup menghibur. Ada tangis, tawa, haru, romantisme, persahabatan sampai hubungan keluarga bisa kita rasakan di film yang disutradarai Asep Kusdinar ini.

Magic Hour mengisahkan Raina dan Gweny adalah saudara tiri. Meski begitu mereka sangat akrab, sudah seperti sahabat atau bahkan saudara kandung. Sejak kecil mereka tinggal bersama ibu Gweny, Flora. Raina bekerja di toko bunga milik ibunya Gweny yang dipanggilnya Tante Flora.

Suatu waktu, Tante Flora meminta Gweny untuk bertemu dengan Dimas. Ia ingin menjodohkan Gweny dengan Dimas yang merupakan anak dari sahabatnya, Cindy. Gweny merasa keberatan dijodohkan dan menganggap ibunya terlalu kolot. Tapi karena tidak ingin menyakiti perasaan aibunya, Gweny meminta Raina untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Raina awalnya enggan memenuhi permintaan Gweny, apalagi ia sempat mengalami kecelakaan saat sedang mengantarkan bunga pesanan pelanggan toko bunganya. Tapi akhirnya Raina bersedia mengiyakan keinginan Gweny. Ternyata setelah bertemu dengan Dimas, Raina merasakan momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih. Seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai.

SCTV sudah beberapa kali menayangkan film Magic Hour di layar kaca. Meskipun begitu, penonton selalu antusias melihat film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michele Ziudith ini. Tak heran jika Magic Hour masuk nominasi SCTV Awards 2016. Pemenang Film Paling Ngetop 2016 akan diumumkan di malam puncak SCTV Awards padat tanggal 30 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading