Sukses

Entertainment

Harapan Pendukung untuk Angga Aldi di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain sinetron Mermaid in Love, Angga Aldi masuk dalam nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Ia bahkan mantap menyabet dua nominasi yakni kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Angga Aldi pun tidak lupa meminta dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret dirinya disertai tulisan cara untuk vote.

 

A photo posted by Angga Aldi Yunanda (@anggayunanda) on

"Hai teman-teman jangan lupa dukung aku ya di SCTV Awards 2016 sebagai Aktor Utama paling Ngetop dan Pendatang Baru Paling Ngetop," tulis Angga Aldi di caption Instagramnya.

Unggahan Angga Aldi tersebut mengundang sederet reaksi dari netizen. Mereka menuliskan berbagai dukungan dan harapan untuk Angga Aldi yang masuk nominasi SCTV Awards 2016.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Siap pak saya sudah melakukannya saya juga menyertakan dengan doa agar dapat pialanya amin," tulis akun rinjani_18. "Semoga menang kakak. Sukses terus My idola," tulis akun rismabyy_ncek20. "Berdoa semoga mereka Angga Aldi iyah semangat," tulis akun 12_vi_r_s_17. "Udah pak boz angga semangat semoga tahun ini rizky mu pak boz," tambah akun fira_ayversirwanqu.

Tidak hanya Angga Aldi, masih banyak para bintang yang masuk nominasi di ajang SCTV Awards 2016. Jangan lupa untuk terus mendukung artis idola kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading