Sukses

Entertainment

Kata-kata Jun Ji Hyun yang Bikin Baper di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Episode pertama Legend of the Blue Sea sudah dirilis hari Rabu (16/11), lalu. Namun, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini selalu menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, baru dirilis saja serial ini sudah sanggup mencapai 15,4%.

Untuk kamu yang sudah menonton episode pertamanya pasti tahu bahwa Jun Ji Hyun tak banyak bicara. Hal tersebut lantaran dirinya tak bisa bahasa manusia apalagi Korea. Ia pun mulai belajar dari hal-hal yang diperlihatkan oleh Lee Min Ho.

Adegan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam drama Legend of the Blue Sea (SOne)

Di antara kamu mungkin tertawa lantaran humor yang disajikan oleh Legend of the Blue Sea. Yup, Jun Ji Hyun yang tidak biasa dengan kehidupan manusia bahkan tidak tahu caranya memakai baju dan makan spaghetti. Tentu saja hal tersebut membuat Lee Min Ho malu lantaran banyak orang yang tertawa atas kelakukan Jun Ji Hyun yang seperti 'manusia hutan'.

Kendati demikian, perkataan si Putri Duyung ini bikin baper banyak orang dalam sesi terakhir episode pertama. Ia belajar sendiri mengenai arti kata 'menunggu'. Tak hanya itu, Jun Ji Hyun pun miliki konsepsi sendiri tentang kata 'tunggu' yang sanggup bikin kamu terenyuh.

Mendengan perkataan Jun Ji Hyun yang bikin baper di drama Legend of the Blue Sea.

"Tunggu adalah sebuah kata yang berarti sesuatu yang baik akan terjadi. Sebuah kata, yang meskipun aku pergi jauh, temanku akan menemukanku. Sebuah kata yang meskipun ada seekor hiu ada di dekatku, aku tak perlu merasa takut. Karena temanku berdoa agar diriku tidak terluka. Sebuah kata yang menghangatkan hati. Sebuah kata yang berarti hal baik akan terjadi,". Ya, itulah arti menunggu menurut Jun Ji Hyun, kalau menurut kamu, apa itu arti menunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading