Sukses

Entertainment

Kata Jun Ji Hyun tentang Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Kembalinya aksi Lee Min Ho dalam drama Korea memang ditunggu. Masyarakat Negeri Gingseng dan penggemar drama Korea pun telah dimanjakan oleh Legend of the Blue Sea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Dilansir dari All Kpop, Jun Ji Hyun ppun buka suara mengenai kerjasamanya bersama sang penulis naskah serta Lee Min Ho. Ia pun mengaku miliki kesempatan yang baik karena bisa beradu akting dengan sang Raja Drama tersebut.

Adegan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam drama Legend of the Blue Sea (SOne)

"Aku telah bekerja dengan baik bersama sang penulis naskah, Park Ji Eun. Dan aku bagiku, Lee Min Ho adalah aktor yang keren. Aku pun berpikir bahwa ini kesempatan yang baik karena bisa bekerjasama dengannya," uja Jun Ji Hyun seperti yang dikutip dari All Kpop.

Sudah tayang di hari Rabu(16/11) kemarin, di akhir episode, kamu bisa melihat Jun Ji Hyun kembali mengulurkan tangannya untuk Lee Min Ho. Adegan ini pun membuat rating Legend of the Blue Sea melejit. Dalam adegan tersebut, rating drama ini mencapai 20,7%. Penonton dibawa untuk melihat deja vu kedua pemain tersebut.

Awalnya, Lee Min Ho akui sempat gugup saat beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Beruntung, tak berlangsung lama.

Jika kamu adalah salah satu orang yang merindukan aksi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun drama Legend of the Blue Sea sangatlah layak untuk ditunggu dan dinikmati. Jadi sudah nonton episode pertamanya belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading