Sukses

Entertainment

Mimpi Lee Min Ho Terwujud di Drama Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Lee Min Ho meninggalkan layar kaca sejak terakhir bermain drama The Heirs. Kini Lee Min Ho menyapa kembali penggemar drama Korea lewat Legend of the Blue Sea. Tiga tahun meninggalkan drama, Lee Min Ho punya harapan khusus pada drama yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun.

"Saya berharap kami akan mendapatkan 30% rating penonton. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan rating 12-13% untuk penayangan episode pertama," ujar Lee Min Ho dalam rilis yang diterima Bintang.com, Rabu (17/11/2016).

Mimpi itu jadi kenyataan saat episode perdana drama Legend of the Blue Sea ditayangkan Rabu (16/11/2016). Drama ini langsung mendapat rating dua digit, 15,4 persen. Angka ini nyaris sama dengan perolehan rating drama My Love from the Star yang mendapat 15,5% pada episode pertama.

Di akhir episode, saat Jun Ji Hyun mengulurkan tangannya untuk Lee Min Ho perhatian penggemar drama tersedot. Adegan ini pun membuat rating Legend of the Blue Sea melejit. Dalam adegan tersebut, rating drama ini mencapai 20,7%.

Lee Min Ho nampaknya membuat keputusan tepat saat memilih drama ini untuk come back."Saya memilih Legend sebagai proyek comeback saya karena Park Ji Eun, sang penulis naskah My Love From The Star. Dan tentu saja karena Jun Ji Hyun juga," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading