Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Acha Septriasa Pamer Foto Prewedding di Instagram

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Acha Septriasa akan segera melepas masa lajang dengan Vicky Kharisma, seorang engineer sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Bermacam persiapan sudah dilakukan oleh pemeran film Heart itu.

Usai menggelar lamaran, Acha juga melakukan foto prewedding dengan tunangannya di beberapa tempat di Australia. Menurut Acha, pemilihan tempat untuk foto jelang nikah tersebut memiliki alasan personal.

"Hehe yah gitu aja (prewedding). Karena di situ tempat ketemu lagi yang kedua kali setelah udah lama ga ketemu," kata Acha Septriasa usai rilis trailer film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Saat syukuran proses syuting film Kartini di Jakarta Teater, Kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7//2016)  ia mengaku deg-degan bermain bareng idolanya, Dian Sastrowardoyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa foto sudah diunggah melalui akun instagram miliknya. Dan rencananya, ia bakal pamer foto-foto prewedding tersebut setiap hari Jumat sampai pada hari pernikahannya. Ia berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

"Itu kan baru sedikit, nanti kita rilis tiap hari Jumat. Karena weekend kan, jadi semua orang punya akses untuk lebih lama lihat ke instagram. Dan emang kebetulan aja saya sih yang tadinya baik aja kalau rilis tiap weekend," tuturnya.

Tak hanya pamer kemesraan, namun Acha Septriasa dan sang kekasih akan memperlihatkan baju-baju pilihan yang digunakan untuk melakoni sesi prewedding. Juga, Acha bakal menguak tempat-tempat indah di Australia.

Beberapa foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma dibagikan dalam akun Instagram keduanya. Dalam salah satu keterangan fotonya Acha akan membagikan foto-foto itu setiap Jumat. (Instagram/the_fotografia)

"Tapi saya ga sabar jadinya. Saya juga pengen membagi berita yang baik. Saya pengen memperlihatkan bajunya juga karena kan saya juga udah bekerja sama dengan beberapa desainer dan tempat-tempatnya juga bagus-bagus. Jadi nanti setiap Jumat akan melihat tempat-tempat di Sydney yang bagus," tukas Acha.

Disinggung lebih lanjut tentang pernikahan yang tinggal menghitung hari, Acha memilih untuk tidak memberikan keterangan lebih lanjut. "Pokoknya tiap Jumat itu satu tema, ada beberapa foto. Makasih ya," tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading