Sukses

Entertainment

6 Drama Komedi Romantis yang Wajib Ditonton Sebelum 2016 Berakhir

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan drama Korea yang romantis, lucu, dan seru? Tahun ini banyak drama romantis komedi yang menyita sebagian besar penggemar drama Korea. Rating drama romantis komedi pun di atas rata-rata. Berikut Bintang.com berikan rekomendasi 6 drama komedi romantis yang wajib Anda tonton sebelum 2016 berakhir.

1. Jealousy Incarnate
Dibintangi Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin drama ini menawarkan genre romantis komedi yang bisa membuat penggemarnya tertawa, menangis, dan bahagia secara bergantian. Sejak awal, drama ini dipenuhi dengan animasi sebagai simbol perasaan pemainnya. Kadang letak animasinya diluar imajinasi kita. Membuat suasanan tegang tiba-tiba jadi lucu. Coba lihat animasi saat Jun Won (Go Kyung Pyo) dan Hwa Shin (JO Jung Suk) bertarung di ring tinju, sebenarnya adegannya tegang namun jadi lucu.

Kalau kita berfikir hanya cewek yang bisa kena kanker payudara, lupakanlah. Karena drama ini memberikan penjelasan mengapa pria juga bisa kena kanker payudara. Penanganan kanker payudara pada pria sama dengan wanita. Termasuk urusan memakai bra paska operasi. Akting Jo Jun Suk dan Gong Hyo Jin sangat kompak di drama ini. Kata-kata tak cukup menggambarkan bagaimana setiap pemain dalam drama ini membangun chemistry dan membuat penonton tertawa dan menangis bersamaan. 

2. Oh Hae Young Again
Oh Hae Young Again. Cerita drama ini khas drama komedi romantis drama Korea yang banyak menarik minat penggemar drama Korea. Kisah nasib yang tertukar karena dua orang bernama sama Oh Hae Young ini diawali dengan kisah menyedihkan. Oh Hae Young gagal menikah dan menjadi bahan gosip di tempat tinggalnya.

Ternyata penyebab kegagalan pernikahannya adalah Park Do Kyung. Park Do Kyung gagal menikah dengan Oh Hae Yung cantik. Karena ingin balas dendam, dia menghancurkan rencana pernikahan Oh Hae Young yang dipikir adalah mantan calon istrinya.

Eric dan Seo Hyun Jin menunjukkan chemistri yang sangat kuat. Dalam drama ini hubungan mereka dimulai dengan cara yang unik. Selain cerita sedih, drama ini juga menawarkan cerita lucu.

Paling luar biasa, dalam drama ini adalah ibu Oh Hae Young. Ibu Oh Hae Young digambarkan sebagai ibu yang ekspresif. Jika marah, dia bisa melepaskan semua pakaiannya. Tidak ada yang lebih patah hati dibanding ibu ketika melihat nasib anaknya yang menyedihkan. Drama ini akan membuat Anda mengerti hal tersebut.

3. Lucky Romance
Drama Lucky Romance mengisahkan kehidupan Bo Nui yang selalu percaya pada ramalan. Dia bertahan untuk percaya ramalan untuk menunggu adiknya sadar dari koma. Salah satu syarat yang diberikan peramal adaah Bo Nui harus tidur dengan pria bersio harimau sebelum bulan purnama tiba.

Dan ternyata lelaki bershio harimau itu adalam Taek Ho. Taek Ho seorang jenius yang memiliki perusahaan game terbesar di Korea. Dia tak pernah pacaran sama sekali sepanjang hidupnya. Jadi untuk merayu Tae Ho adalah pekerjaan yang sulit bagi Bo Nui.

Ketika seseorang yang rasional dipertemukan dengan orang yang percaya tahayul maka perdebatan tak bisa dielakkan. Di drama ini, bukan cuma menjadi perdebatan, karakter itu jatuh cinta. Inilah yang membuat drama ini memunculkan banyak kelucuan. 

4. Moonlight Drawn by Clouds
Drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum menjadi drama paling populer saat ini. Park Bo Gum saja sudah cukup membuat penasaran, ditambah dengan chemistry yang apik dengan Kim Yoo Jung. Berdua, mereka tak cuma memberikan dialog yang membuat penonton merasa gemas. Namun juga tindakan-tindakan kecil yang membuat kisah drama ini sangat hidup.

Dari sejak awal promosi, drama ini sudah dipastikan menjadi drama komedi romantis. Park Bo Gum pernah didandani sebagai Putra Mahkota yang berkaca mata hitam dan melakukan tarian Boombastic. Trailer tersebut sukses menarik perhatian penonton.

Dan setelah drama Drawn by Clouds ditayangkan, unsur komedi selalu ada di setiap episodenya. Susah sekali membuat drama ini terkesan serius. Selain Park Bo Gum, Kim Yoo Jung juga melakukan pekerjaan yang baik membawa aspek komedi dari alur cerita.

5. Beatiful Gong Shim
Beautiful Gong Shim bisa jadi pertimbangan lain bagi pecinta drama komedi romantis. Drama yang dibintangi Minah Girl's Day ini juga disebut dengan judul Pretty Ugly. Drama ini mengisahkan dua orang kakak beradik yang memiliki perbedaan signifikan penampilan dan juga kepribadian.

Gong Shim merasa terlahir dengan wajah buruk rupa karena mirip dengan ayahnya. Sedangkan kakaknya tampil cantik dan cerdas. Dia selalu tidak percaya diri namun memiliki hati yang hangat. Hidupnya berubah ketika seorang pengacara mengontrak rumah atap yang sebelumnya ditempati Gong Shim.

Dia juga bertemu dengan lelaki pewaris perusahaan yang membuatnya jatuh cinta. Namun, tentu saja perbedaan status sosial membuat cintanya tersendat. Go Shim adalah serang gadis yang hidup dalam bayang-bayang kakanya yang cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Kelakuan Gong Shim yang ajaib seringkali membuat tertawa sekaligus terharu di drama ini.

6. Legend of the Blue Sea
Meskipun belum mulai ditayangkan, drama Legend of the Blue Sea menjadi salah satu dram paling diantipasi tahun ini. Drama fantasi Legend of the Blue Sea akan ditayangkan mulai 16 November 2016. Drama produksi SBS ini mempertemukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Minos, penggemar Lee Min Ho tentu tak sabar menunggu dramanya.

Lee Min-ho akan memerankan dua karakter dalam Legend of The Blue Sea. Karakter pertama adalah Kim Moo, seorang putra bangsawan di Era Joseon. Karakter kedua Heo Joon Jae (Lee Min Ho) adalah penipu jenius dengan hati emas, mahir memainkan trik, menggertak, dan memutar kata-kata yang sesuai dengan tujuannya. Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung terakhir di dunia, yang berabad-abad yang mencari cinta.

Penonton dibuat makin penasaran dengan awal dari romantisme yang terjalin di antara dua karakter ini yang dihubungkan oleh masa lalu. Lucunya drama ini sudah bisa dilihat dari teaser terbarunya. Jadi putri duyung cantik Jun Ji Hyun cepat kelaparan. Porsi makannya sangat besar, seberapa banyak makanan yang dimakan dia tidak pernah merasa kenyang. Karena itulah Lee Min Ho nampak malu di trailer drama Legend of the Blue Sea.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading