Sukses

Entertainment

Ini Maskawin Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Putra Konglomerat

Fimela.com, Jakarta Titi Rajo Bintang tengah berbahagia. Musisi sekaligus aktris ini resmi menjadi istri Adrianto Djokosoetono, seorang putra konglomerat di Indonesia yang juga menjabat sebagai direktur perusahaan taksi terkemuka.

Prosesi akad nikah yang dilakukan Sabtu, 12 November 2016 dan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB di kediaman orangtua suami Titi di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berjalan lancar.

Adrianto Djokosoetono, suami Titi Rajo Bintang (sewarga.com)

"Dalam acara tersebut kedua mempelai dan saksi-saksi sudah mengesahkan. Acara tersebut berjalan lancar. Ini di tempat laki-laki," kata Drs Deden Supriatna, perwakilan keluarga di Jalan Brawijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Ditambahkan oleh Deden Supriatna yang merupakan paman dari Adrianto, wanita 35 tahun itu resmi menikah dengan maskawin cincin emas. "Ya, mas kawinnya cincin emas 50 gram," lanjut Deden.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pernikahan sendiri dilangsungkan tertutup. Baik akad nikah maupun resepsi yang dilakukan siang ini, awak media tak diperbolehkan untuk berada di sekitar rumah. Penyelenggara pernikahan juga tidak memberikan ruang khusus dan televisi yang biasanya dipakai untuk melihat prosesi.

"Sampai sekarang belum ada rencana untuk menggelar konferensi pers juga, Mas," kata salah seorang yang bertugas mengarahkan wartawan.

Sekadar diketahui, ini adalah pernikahan kedua Titi Rajo Bintang. Pernikahan sebelumnya dengan Aksan Sjuman kandas pada 7 Maret 2013. Dari pernikahan tersebut, Titi dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading