Sukses

Entertainment

Film Ibu Maafkan Aku Rangkul Para Pemain Muda

Fimela.com, Jakarta Film Ibu Maafkan Aku secara resmi ditayangkan di seluruh bioskop tanah air pada Kamis (10/11) yang juga bertepatan dengan Hari Pahlwan Nasional. Tidak hanya dibintangi oleh Christine Hakim, film ini juga merangkul pemain-pemain muda tanah air.

Mereka di antaranya adalah Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, Rezca Syam, dan Marcellino Adenan. Sederet pemain muda tanah air yang turut terlibat dalam penggarapan film Ibu Maafkan Aku.

Meriza Febriani, pemeran Gendis di film Ibu  Maafkan Aku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film Ibu Maafkan Aku sendiri mengisahkan perjuangan Hartini (Christine Hakim) untuk memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya, Banyu (Ade Firman Hakim), Gendis Meriza Febriani, dan Satrio (Marcellino Wibowo). Sebagai orangtua tunggal, Hartini yang bekerja sebagai pemecah batu kali berhasil memberikan pendidikan terbaik hingga anak-anaknya meraih cita-cita.

"Aku berperan sebagai Gendis, gendis ini anak perempuan satu-satunya ibu Hartini dari segi karakter gendis kayak remaja pada umumnya, anak SMA yang lagi nyari jati diri, pengen tahu segala hal dan ngerasa apa yang dia lakuin juga bener pengen tahu apa yang namanya pacaran ditambah dia ditinggal ayahnya sejak kecil jadi dia kehilangan sosok ayah," jelas Meriza Febriani tentang perannya kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Christine Hakim (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Antusiasme dapat beradu akkting dengan aktor muda disampaikan Christine Hakim. Ia pun bersyukur karena diusianya sekarang tidak banyak mendapat peran utama dan bekerja dengan aktor muda.

"Saya sangat bersyukur sekali karena tidak banyak untuk yang seumur saya untuk menjadi pemeran utama bersama-sama bekerja dengan yang muda-muda," tambah Christine Hakim tentang pemain muda di film Ibu Maafkan Aku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading