Sukses

Entertainment

Anji Tuntaskan Isu Bermasalah dengan Alicious dan Aliando

Fimela.com, Jakarta Masih segar dalam ingatan, cuitan Anji Manji yang mengomentari kemenangan Aliando di Inbox Awards 2016. Anji membahas dalam beberapa twit yang mendapat banyak reaksi dari Alicious, sebutan fans Aliando.

Karena menyampaikan uneg-unegnya di Twitter, netizen berasumsi bahwa Anji bermasalah dengan Aliando. Karenanya komentar pedas tak terhindarkan, bertubi-tubi menyerang akun Anji.

Namun pelantun tembang 'Dia' ini menunjukkan bahwa ia tak ada masalah apa-apa dengan Aliando. Bahkan mereka terlihat akrab saat ngevlog bareng dan menyanyikan lagu Pen Pineapple Apple Pie.

Tak cukup di situ, Anji akhirnya membuat video khusus untuk menjelaskan isu tersebut. Kepada netizen dan Alicious, Anji merunut satu per satu twitnya dan menjelaskan bahwa serangkaian twit itu tidak menunjukkan kebencian sedikitpun.

Anji juga mengungkap alasan kenapa ia memilih meladeni fans artis muda yang kebanyakan alay. "Karena saya merasa perlu mengedukasi fans artis muda yang alay, agar tidak menyesal dengan apa yang mereka lakukan, termasuk membully di social media," ungkap Anji.

Jadi, dengan ini jelas sudah bahwa Anji Manji sama sekali tak ada masalah dengan Aliando, dan ingin memberi edukasi bagi fans yang serta merta membullynya. Kini Anji dan Alicious sudah saling berdamai dengan berbalas pesan di Twitter maupun platform socmed lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading