Sukses

Entertainment

Melihat Evolusi Kostum Superman dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata Superman, pikiran orang-orang pasti yang muncul dalam pikiran adalah superhero gagah yang sanggup melakukan apa saja untuk menyelamatkan manusia. Yup, itu memang tugas dari salah satu tokoh komik DC ini.

Berangkat dari komik, Superman sudah menjadi legenda di hati masyarakat. Mungkin untuk kamu yang baru mengenal tokoh ini, Brandon Routh, Tom Welling dan Henry Cavill sudah cukup menambat hati. Eits, jangan salah. Para 'pendahulunya' pun berperan besar dalam menjaga eksistensi tokoh tersebut hingga kini.

Melihat Evolusi Kostum Superman dari Masa ke Masa. (Via: Pinterest)

Sudah menemani para penggemarnya sedari tahun 1978, banyak sekali perubahan yang dialami tokoh Superman dalam segi kostum. Meski jika dilihat sekilas perubahannya tidak terlalu kentara, namun ketika ditilik lebih jauh ternyata banyak sekali detil yang berbeda pada kostum tokoh ini.

Bisa dilihat dari mulai zaman Kirk Allen pada tahun 1978 hingga Henry Cavil pada tahun 2013 warna biru dan merah yang sudah menjadi ciri khas Superman selalu berubah-ubah. Ada yang lebih muda, ada yang lebih pekat dari yang lain. Hal tersebut juga berlaku pada huruf S yang terlihat di kostum bagian depannya.

Beralih pada jubah, panjang jubah merah yang ada di balik tubuh Superman pun miliki panjang yang berbeda-beda. Terlihat Superman di zaman Kirk Alyn menggunakan jubah merah yang paling pendek sementara Henry Cavill memakai jubah yang paling panjang.

Man of Steel.

Dan yang terakhir adalah 'celana dalam' Superman yang selalu diperbincangkan karena dipakai di luar. Pada film terakhir Superman, pihak produksi seperinya memutuskan untuk menghentikan era 'pakai celana dalam di luar'. Di film Man of Steel pun bisa terlihat bagaimana kostum terbaru Superman. Kalau menurut kamu, kostum siapa yang paling oke?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading