Sukses

Entertainment

Konser Julio Iglesias di Bali Batal Digelar 12 November 2016

Fimela.com, Jakarta Kabar mengecewakan datang dari penyelenggara konser Julio Iglesias. Konser World Tour Julio Iglesias yang sedianya akan dilangsungkan pada 12 November 2016 di Peninsula Island, Nusa Dua Bali, harus dibatalkan.

Pembatalan ini disampaikan oleh manajemen Julio Iglesias 10 hari sebelum pelaksanaan konser. Padahal secara persiapan logistik, technical production, dan hospitality, pihak promotor sudah sangat siap menyelenggarakan konser ini.

"Kami kaget. Dan dengan sangat menyesal kami sampaikan terjadi pembatalan konser Julio Iglesias. Pembatalan itu disampaikan manajemen Julio 10 hari sebelum event," Iko Wisprantoko dari Transevent di Gedung Bank Mega, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Julio Iglesias batal konser di Bali (istimewa)

"Tentu mengecewakan banyak pihak. Intinya kami sudah siap akan melaksanakan konser ini nanti di Bali. 100 persen kesiapan sudah kami lakukan. Technical support, hospitality, sudah kami siapkan matang," ujarnya.

Sampai saat ini promotor belum mengetahui pasti apa alasan yang membuat Julio Iglesias membatalkan secara sepihak untuk menggelar konser. Yang pasti, alasan mereka juga digunakan untuk membatalkan konser di dua kota di New Zealand.

Julio Iglesias

"Alasan penundaan atau pembatalan ini kami sedang menunggu. Ini juga dilakukan di New Zealand, ada dua kota di sana. Untuk Indonesia, teman-teman Sony Music juga mnta konfirmasi. Mereka minta statement Julio harus minta maaf kepada penonton Indonesia," tukas Iko.

Pihak manajemen Julio Iglesias sendiri sempat menawarkan untuk menunda konser antara 15-17 Desember 2016. "Beliau mengajukan penundaan konser. Kami promotor ajukan ke manajemen, apabila tidak bisa konser tanggal 12, kami putuskan untuk batalkan," tukas Iko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading