Sukses

Entertainment

Ahok Ikut Berduka Atas Kepergian Ibunda Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ibunda dari Ashanty, Ratu Farida Hanum menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (6/11/2016). Hingga Senin (7/11/2016), jenazah almarhumah masih di semayamkan di kediaman Anang dan Ashanty di kawasan Vila Cinere Mas, Tangerang Selatan.

Pantauan Bintang.com dari rumah duka pada Senin pagi, sejumlah karangan bunga tanda ucapan berbela sungkawa sudah terlihat memenuhi pekarangan rumah yang dominan berwarna putih tersebut. Terhitung, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Krisdayanti dan Raul Lemos, Renee Tanjung dan Tia Ivanka turut menyampaikan ucapan duka. Beberapa orang pelayat pun sudah mulai terlihat berdatangan.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Sementara itu, beberapa properti yang dipersiapkan guna proses pemakaman sudah mulai disiapkan oleh pihak keluarga. Tampak keranda dan mobil jenazah sudah siap terparkir di depan kediaman Anang dan Ashanty. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh pihak keluarga mengenai kepergian almarhumah ibunda dari Ashanty.

Berdasarkan kabar sebelumnya, Ratu Farida Hanum dikabarkan meninggal saat sedang bersuci sebelum melaksanakan ibadah sholat Ashar. Berdasarkan keterangan Anang Hermansyah, sang mertua terjatuh saat berada di kamar mandi ketika hendak berwudhu.

Ibunda Ashanty meninggal dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi waktu itu mau ambil wudhu, mau sholat Ashar karena memang sudah masuk waktu Ashar," ungkap Anang saat dihubungi Bintang.com, Minggu (6/11/2016) malam.

Rencananya, seusai disemayamkan, jenazah almarhumah ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Senin (7/11/2016) siang seusai ibadah Sholat Zuhur. Almarhumah Ratu Farida Hanum meninggal dalam usia 72 tahun pada Minggu (6/11/2016) sore sekitar pukul 16.30 WIB di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading