Sukses

Entertainment

Ikut Belasungkawa, Rekan Artis Datangi Kediaman Anang dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Kabar duka dirasakan Ashanty yang pada Minggu (6/11/2016) ditinggalkan sang ibunda, Ratu Farida Hanum untuk selama-lamanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Almarhumah Ratu Farida wafat saat hendak mengambil wudhu untuk solat Ashar. Menurut penuturan Anang Hermansyah saat dihubungi Bintang.com, sang mertua terjatuh dari kamar mandi.

Suasana kediaman Anang - Ashanty. Diketahui ibunda Ashanty meninggal dunia Minggu (6/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi mau ambil wudu untuk salat Ashar, jatuh di kamar mandi dan segera dibawa ke rumah sakit," ucap Anang Hermansyah melalui pesan singkatnya, Minggu (6/11/2016).

Adapun kini, jenazah Ratu Farida Hanum disemayamkan di rumah duka di kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Bintang.com di rumah duka, sejumlah karangan bunga telah tersedia di pekarangan rumah Anang dan Ashanty. Adapun awak media yang datang meliput tidak diperbolehkan masuk melintasi pagar rumah tersebut, bahkan penjagaan ketat dari TNI pun diberlakukan.

Ahmad Dhani tampil dengan peci hitam dan sarung saat datang ke rumah Anang Hermansyah untuk melayat ibunda Ashanty yang meninggal dunia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah artis, sahabat dan kerabat pun telah mendatangi rumah duka untuk turut berbelasungkawa. Rekan artis seperti Ussy Sulistywati, Mayang Sari, Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani beserta sang putri, Shafea ikut serta memberikan semangat dan doa kepada Ashanty dan Anang.

Jenazah almarhumah Ratu Farida Hanum, ibunda Ashanty rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta setelah solat dzuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading