Sukses

Entertainment

8 Penampilan Superhero Marvel Dulu vs Sekarang, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Marvel sepertinya takkan habis mengeluarkan ide-ide cerita menarik untuk disimak oleh masyarakat dunia. Melihat karya-karya yang sudah dipublikasikan, membuat kamu ingin hidup lebih lama atau kembali dilahirkan demi melihat kelanjutan cerita yang akan diciptakan oleh mereka.

Banyak sekali hal baru yang akan muncul dalam waktu puluhan tahun. Hal tersebut termasuk dalam proses produksi sebuah film. Seperti Avatar, misalnya. Sang sutradara kini tengah berusaha untuk membuat film tersebut dalam balutan teknologi 3D yang tak memerlukan kacamata untuk menikmatinya.

Hal di atas tentu saja berlaku dalam film produksi Marvel. Jika kamu melihat saat ini melihat film-film mereka dibuat dengan berbagai teknologi animasi cantik yang bisa memukai mata, mungkin kamu akan geleng-geleng kepala ketika melihat bagaimana penampilan superhero yang kamu sukai pada zaman dahulu.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula kalau kamu malah lebih suka penampilan para superhero tersebut di era 'jadul'. Karena, tentu saja banyak orang yang merasa bahwa segala sesuatu yang 'orisinil' lebih memikat hati. Dilansir dari BoredPanda, yuk lihat 8 penampilan superhero Marvel dulu dan sekarang. Kalau kamu, suka yang mana?

Thor.

Thor. (Via: boredpanda.com)

Thor dan Hulk.

Thor dan Hulk. (Via: boredpanda.com)

Hulk.

Hulk. (Via: boredpanda.com)

Captain America.

Captain America. (Via: boredpanda.com)

Exo-Man dan Iron Man.

Exo-Man dan Iron Man. (Via: boredpanda.com)

Teenage Mutant Ninja Turtle.

Teenage Mutant Ninja Turtles. (Via: Youtube.com)

Wolverine.

Wolverine (Via: Boredpanda.com)

Spiderman.

Spiderman. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading