Sukses

Entertainment

Mario Teguh Sudah Siap Tes DNA dengan Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Upaya penyelesaian kisruh antara Mario Teguh dan pria yang mengaku anak kandungnya, Ario Kiswinar tampaknya semakin dekat pada proses tes DNA. Belum menentukan kapan kepastian akan menjalani Tes DNA, pihak Mario Teguh dan Kiswinar sepakat untuk menunggu rekomendasi dari tim penyidik Polda Metro Jaya.

Pihak Mario Teguh yang menyambangi Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan terkait laporan pencemaran nama baik, mengaku siap untuk melakukan tes DNA dengan Kiswinar. Bahkan, dirinya mengatakan hal tersebut lah yang sudah dinantikan sejak 25 tahun lalu.

Mario Teguh bersama kuasa hukumnya, Elza Syarief menyatakan siap melakukan tes DNA dengan Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita sudah minta dari awal (Tes DNA), dari 25 tahun lalu sudah minta terus," singkat Mario Teguh saat ditemui di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

"Itu nanti tergantung penyidik ya," sahut kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief.

Dalam kesempatan yang sama, Mario Teguh pun mengungkapkan keinginannya menyelesaikan permasalahan keluarga dengan Kiswinar secara kekeluargaan.

Tes DNA dengan Kiswinar, menurut Mario Teguh adalah hal yang dinantinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Secara Kekeluargaan, damai, indah, sehingga kita semua bisa hidup dalam masyarakat yang lebih rukun," tandasnya.

Namun, Mario Teguh enggan mengungkapkan lebih lanjut soal rencana tes DNA-nya dengan Kiswinar. Termasuk saat ditanyai soal komunikasi dengan pihak Kiswinar, Mario Teguh memilih berkilah sambil berlalu meninggalkan awak media.

"Komunikasi terakhir? Saya ditunggu makan malam oleh Ibu Linna. Iya, itu komunikasi terakhir saya," ungkapnya sambil tersenyum meninggalkan awak media.

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar, akankah bisa diselesaikan dengan tes DNA? (Bintang Pictures)

Memang, rencana Tes DNA untuk menyelesaikan konfilik keluarga antara Mario Teguh dan Kiswinar sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Rencana tes DNA pertama kali menyeruak saat Mario Teguh pertama kali muncul ke media dalam sebuah acara live. Namun, pihak Mario Teguh berbalik arah dengan mengatakan tes DNA bukan hal yang tepat untuk dilakukan saat Kiswinar menggebu ingin segera menjalani tes tersebut.

Drama terkait tes DNA pun berlanjut saat Mario Teguh secara terbuka melalui sebuah konferensi pers menyatakan jika dirinya sudah melayangkan surat ajakan Tes DNA pada Kiswinar di unit DVI Mabes Polri, beberapa saat setelah Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. Dan, merasa sudah terlanjur menempuh proses hukum, Pihak Kiswinar pun mengelak dan lebih memilih melakukan tes DNA atas rekomendasi penyidik Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading