Sukses

Entertainment

Pesona Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Mulai Terungkap

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa meragukan kecantikan Jun Ji Hyun? Tak cuma cantik, kemampuan aktingnya bahkan juga dipuji Lee Min Ho. Sukses dengan My Love from the Star, Jun Ji Hyun siap kembali dalam drama Legend of the Blue Sea pada 16 November 2016.

Lee Min Ho terkesan dengan kerendahhatian Jun Ji Hyun. Dia mengaku merasa terhormat bisa berpasangan dengan Jun Ji Hyun yang sudah dikenal luas kemampuannya berakting. "Aku juga sangat menantikan ini," ucap Lee Min Ho dengan antusias dikutip dari soompi.

Meskipun Lee Min Ho juga terkenal, dia tak henti memuji Jun Ji Hyun. "Percayalah, aku bisa satu drama dengan Jun Ji Hyun saja sudah merupakan suatu kehormatan bagiku. Jadi aku sudah tak sabar lagi dan ingin segera memulai syuting," katanya saat hendak memulai syuting.

Kini, menjelang penayangan dramanya karakter Jun Ji Hyun mulai dipamerkan. Sebelumnya, Jun Ji Hyun tampil kecil di poster untuk menunjukkan laut. Kini, foto poster Jun Ji Hyun lebih fokus memperlihatkan kecantikannya.

Legend Of The Blue Sea mengusung cerita romansa fantasi tentang putri duyung terakhir di bumi (Jun Ji Hyun) yang bertemu dengan seorang penipu jenius (Lee Min Ho). Sebelumnya, SBS membagikan teaser foto kedua pemeran utama yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Potret teaser itu menampilkan transformasi tokoh mereka dari anak-anak, remaja hingga dewasa di drama tersebut.

Selain Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend Of The Blue Sea juga dibintangi oleh sederet nama lain. Sebut saja Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il. Drama ini juga menjadi drama terakhir Lee Min Ho sebelum wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading