Sukses

Entertainment

Dituduh Bohong, Kim Jong Kook Ungkap Cedera yang Dialaminya

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kook akhirnya menanggapi kritik yang menghujaninya sejak 2006 lalu, saat dirinya menjadi petugas layanan publik di masa wajib militernya. Banyak yang mengangkap bahwa tugas yang diemban Jong Kook terlalu mudah untuk ukuran pria kuat dan berotot sepertinya. 

Melansir AllKpop, Kim Jong Kook mengunggah foto hasil rontgen punggungnya dan menjelaskan alasan dirinya menjalani tugas tersebut. 

Kim Joong Kook ungkap dirinya menderita skoliosis. (Instagram/kjk76)

Kim Joong Kook mengatakan bahwa dirinya menderita skoliosis, yaitu melengkungnya tulang belakang secara tidak normal. Umumnya kelainan ini terjadi pada anak-anak sebelum melewati masa pubertas. 

Ia pun menjelaskan bagaimana ia bisa memiliki tubuh berotot dan kuat sementara ia mengalami skoliosis. "Saya membentuknya. Tidak, saya masih membentuknya. Karena saya harus melakukan sesuatu untuk menyokong tulang saya yang melengkung," tulisnya di Instagram. 

Kim Joong Kook ungkap dirinya menderita skoliosis.

Lebh lanjut Jong Kook pun merasa kesal atas tuduhan banyak orang yang menyebutnya berbohong. Ia mengatakan bahwa ia merasa tak nyaman dengan kondisinya terlebih ia selalu kekurangan waktu tidur. 

"Tolong jangan seperti ini, aku tahu ketika seseorang bisa mencapai sesuatu yang Anda anggap tidak mungkin sejak awal, akan mudah bagi Anda menilai bahwa diri Anda lebih baik. Saya mengatakan ini karena itu menyedihkan," tutup Kim Jong Kook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading