Sukses

Entertainment

Transformasi Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Legend Of The Blue Sea kembali membawa sebuah kejutan baru. Hal ini berkaitan dengan kelanjutan dari beberapa teaser yang sebelumnya telah dibagikan.

Seperti dilansir dari Soompi, SBS membagikan teaser foto kedua pemeran utama yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Potret teaser itu menampilkan transformasi tokoh mereka dari anak-anak, remaja hingga dewasa di drama tersebut.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Adalah Jeon Jin Seo dan Kal So Won, dua aktor muda yang didaulat sebagai potret karakter pemeran utama saat anak-anak. Sementara, untuk tokoh remaja dipercayakan oleh salah satu personel boyband GOT7, Jinyoung dan Shin Eun Soo.

Legend Of The Blue Sea secara resmi akan ditayangkan pada 16 November mendatang. Drama ini mengusung cerita romansa fantasi tentang putri duyung terakhir di bumi (Jun Ji Hyun) yang bertemu dengan seorang penipu jenius (Lee Min Ho).

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Selain Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend Of The Blue Sea juga dibintangi oleh sederet nama lain. Sebut saja Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading