Sukses

Entertainment

Bukan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Kagumi Film Karan Johar

Fimela.com, Jakarta Belakangan, siapa yang tidak mengenal nama pedangdut Ayu Ting Ting. Meski kerap diterpa isu miring, namun dirinya juga mampu membuktikan eksistensi di dunia hiburan lewat penampilan dengan sederet karya.

Menarik untuk menilik sisi lain dari pelantun Sambalado tersebut yang menyukai musik maupun film Bollywood. Sering menjadi sorotan, nyatanya perhatian Ayu juga sukses tertuju pada seorang pria India. Siapakah dia?

 

A photo posted by Karan Johar (@karanjohar) on

Bukan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh, tetapi sosok Karan Johar. Seorang sineas India kawakan yang telah malang melintang di dunia perfilman. Baru-baru ini, ia baru saja ikut terlibat dalam produksi film bertajuk Ae Dil Hai Mushkil.

Dalam film yang dibintangi oleh Aishwarya Rai Bachchan, Ranbir Kapoor and Anushka Sharma sebagai pemeran utama ini, Karan Johar turut ambil bagian sebagai sutradara, produser hingga penulis. Hingga, Ayu Ting Ting kagum dengan film garapan Karan.

Hal tersebut Ayu ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. "Akhirnya, saya menonton film ini, sangat suka dengan ceritanya. @karanjohar wow, sempurna #aedilhaimushkil," tulis Ayu.

Selain dipuji Ayu Ting Ting, film Ae Dil Hai Mushkil sendiri sebuah film yang mengisahkan tentang cinta yang tidak terbalas dan perjalanan tiga karakter yakni Ayan, Alizeh dan Saba. Film ini telah dirilis pada 28 Oktober lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading